Komputer Tercanggih saat ini

Senin, 26 Juli 2010
Wah!! g’ bisa di bayangin nih komputer, canggih banget banget banget. .
G’ bisa di bayangin nih kecepatan nya, untuk lebih jelas, mending teman” liat yang di bawah. .
Sebuah computer unik yang dapat ‘berpikir’ telah diciptakan oleh para peneliti dari IBM, dimana mereka kemudian mensimulasikan cortex cerebral kucing, menggunakan supercomputer. Computer ciptaan IBM tersebut menggunakan 147,456 processor, dimana kebanyakan PC modern sekarang ini paling banyak hanya memiliki satu atau dua processor. Selain itu, juga dilengkapi dengan mainmemory 144TB, 100,000 kali dari yang dimiliki computer sekarang ini.
Simulasi tersebut berjalan 100 kali lebih lambat dibandingkan otak kucing sebenarnya. Supercomputer tersebut mampu menampilkan logo corporate, termasuk IBM dan bagian lain dri simulasi otak yang bekerja sama untuk menemukan makna gambar tersebut. Supercomputer tersebut menurut Dharmendra Modha, manager computing cognitive IBM Research, bahkan dapat mengidentifikasi logo jika image sedikit blur atau tidak jelas.
Pihak IBM sebelumnya telah mensimulasikan 40 persen kinerja otak tikus di tahun 2006, full otak tikus pengerat di 2007 dan 1 persen otak cortex cerebral manusia di tahun ini, dengan menggunakan supercomputer yang lebih besar. Supercomputer tersebut dipresentasikan dalam konferensi di Portland, Oregon, namun bukan berarti computer tersebut dapat ‘berpikir‘ seperti kucing ataupun robot-cat.

berapa lama nih kompi di buat??
wah wah wah,,
perlu di pertanyakan itu. .
ckckck

dah, sekian berita dari artikel saya. .
bila ada kekurangan saya minta maaf,,
dan bila ada kelebihan bagus itu. .
ckckckck

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Langkah Cerdik Menjadi Member Ultimate Vemma