Cara Menggandeng Microsoft Office 2007 dengan Office 2003

Sabtu, 29 Januari 2011
Hi agan – agan sekalian..
Kali ini gw mau jelasin cara menggandeng Office 2007 dengan Office 2003, hal pertama yang harus dilakukan adalah kita harus menginstal Office 2007 terlebih dahulu, setelah Office 2007 terinstal, kita bisa langsung melanjutkan dengan menginstal Office 2003..
Pada saat proses penginstalan Office 2003 kita akan diminta untuk meletakkan tempat dimana hasil instalan akan di letakkan..
Awalnya di menu penempatan Microsoft Office 2003 tersebut akan di tempatkan di “C : \program files\Microsoft Office\” (ini adalah penempatan awal sebelum di ubah)..
Kita harus merubah penempatan tersebut menjadi “C :\Program Files\Microsoft Office 2003\”, kita dapat merubahnya di menu “browser”..
Folder “Microsoft Office 2003” pada awalnya tidak ada, bahkan tidak pernah ada jika belum kita buat folder baru..
Cara membuat folder nya dapat dilakukan dengan cara klik icon “New Folder” pada bagian atas menu browser, dan dapat dilakukan juga dengan cara klik kanan -> New -> Folder.. setelah itu baru ubah nama folder tersebut menjadi “Microsoft Office 2003” setelah itu klik “OK”.. dan lanjutkan dengan mengklik “button” install/next..
Dan kita tinggal menunggu proses penginstalan berjalan sampai dengan selesai..
Dan setelah selesai kita tinggal memakai nya..
Sekian artikel dari gw, jika ada yang tidak di mengerti kalian bisa menanyakannya lewat komentar atau lewat via Facebook..

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Langkah Cerdik Menjadi Member Ultimate Vemma